Impact X Summit 2024 diselenggarakan dalam upaya untuk meningkatkan tawaran COP31 Australia, Business News (2024)

SYDNEY, 22 April 2024 /PRNewswire/ — KTT iklim dan alam terbesar di Australia, Impact X, tahun ini bertujuan untuk meningkatkan upaya COP31 Australia dengan menyatukan ratusan pakar iklim internasional dalam meningkatkan transformasi nol bersih dan positif alam Australia.

Impact X Summit 2024 diselenggarakan dalam upaya untuk meningkatkan tawaran COP31 Australia, Business News (1)
KTT Dampak X

KTT ini akan menampilkan lebih dari 200 pembicara dari seluruh dunia selama acara dua hari, semuanya dengan tujuan bersama untuk mendorong Australia dan dunia menuju masa depan yang lebih berkelanjutan dan sejahtera.

Tema tahun ini, “Climate & Nature 2030: Accelerating Partnerships for Shared Growth” akan berpusat pada kemajuan ilmiah terbaru, pendekatan strategis, peluang, dan studi kasus yang bertujuan untuk mencapai tujuan iklim dan alam Australia 2030.

Para pengambil keputusan dari seluruh industri, pemerintah, investasi, akademisi, kelompok masyarakat, dan ekosistem teknologi dan keberlanjutan akan berkumpul untuk mengeksplorasi bagaimana kita dapat memenuhi perjanjian Paris untuk emisi nol bersih dan mencapai tujuan global untuk alam yang berkomitmen pada keanekaragaman hayati Kunming-Montreal COP 15.

Tematik akan mencakup membangun rantai pasokan yang berkelanjutan, meningkatkan investasi di alam, mengintegrasikan solusi berbasis alam ke dalam strategi bisnis, beralih ke kendaraan listrik (EV), mengembangkan industri energi dan bahan bakar berkelanjutan, memajukan dekarbonisasi di berbagai sektor, menyelaraskan transformasi ekonomi, dan banyak lagi.

Pembicara terkemuka termasuk Menteri Perubahan Iklim dan Perlindungan Lingkungan, Hon. Ralph Regenvanu; Ketua Dana Rekonstruksi Nasional, Martijn Wilder; Duta Besar Australia untuk Perubahan Iklim, Kristin Tilley; Direktur Pendiri Gaimaragal Group, Susan Moylan-Coombs; dan Chief Executive Officer Beyond Zero Emissions, Heidi Lee.

Sponsor terkenal juga termasuk World Wildlife Foundation (WWF), CSIRO, badan sains nasional Australia dan perusahaan iklim, teknologi, dan keuangan, investasi & PR, Third Hemisphere.

Sejak diluncurkan pada tahun 2021, acara ini telah memupuk berbagi pengetahuan, koneksi, dan kemitraan untuk memfasilitasi kolaborasi multisektor demi masa depan yang positif terhadap alam nol bersih, menjadikannya platform penting untuk aksi iklim Australia, demikian menurut Impact X.

Tony Gourlay, Co-founder dan Direktur Impact X mengatakan: “Pada Impact X Summit tahun ini, bertepatan dengan Hari Bumi, mandat kami lebih ambisius dari sebelumnya, dengan fokus pada transformasi ekonomi yang penting bagi Australia. KTT ini bertujuan untuk mengkatalisasi dan mempercepat transisi nol bersih melalui kolaborasi multi-pemangku kepentingan yang belum pernah terjadi sebelumnya.”

“KTT ini bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara praktik saat ini dan target ambisius. Ini bukan hanya forum diskusi tetapi platform penting untuk mempercepat perubahan yang dapat ditindaklanjuti. Dengan bekerja sama, dan bekerja lebih cepat, kami bertujuan untuk tidak hanya memenuhi tetapi melampaui tantangan penting di zaman kita. “

Michael Battaglia, Mission Lead Towards Net Zero di CSIRO, mengatakan: “Kami masing-masing menguji coba dan bereksperimen dengan pendekatan yang ditujukan pada salah satu hal tersulit yang pernah kami coba lakukan terhadap perekonomian. Transisi nol bersih sedang diwujudkan melalui tindakan banyak individu dan organisasi. Saya menantikan untuk belajar tentang apa yang telah berhasil, apa yang belum, dan apa yang dapat kita lakukan bersama untuk mempercepat laju perubahan.

Linh Do, Ketua Jaringan Aksi Iklim Australia dan Pasifik, mengatakan: “Saya senang melihat percakapan bergeser ke arah peluang besar yang dibawa oleh transisi hijau – tidak hanya untuk ekonomi dan planet kita, tetapi yang terpenting, bagi orang-orang. Ini bisa menjadi pedang bermata dua, dan di Impact X, kami akan menyelam jauh untuk memastikan transisi yang adil. Kami akan mengeksplorasi cara memberdayakan juara iklim muda dengan jalur karier dalam keberlanjutan, dan bagaimana membekali mereka yang berada di industri yang berpotensi terkena dampak dengan peluang pelatihan ulang. Ini tentang membangun masa depan di mana semua orang berkembang.”

Leslie Schultz, Pendiri & Ketua, Ngadju Conservation Aboriginal Corporation, mengatakan: “Kami telah menjadi penjaga Negara sejak awal waktu. Kami melakukan ini dengan memahami bahwa kami adalah bagian dari tanah di mana koneksi leluhur kami berlanjut. Sesepuh kami telah mengajari kami bahwa kami bertanggung jawab atas seluruh komunitas, semua makhluk hidup, situs suci kami & generasi berkelanjutan yang belum lahir. Komunitas non-Pribumi yang lebih luas dapat belajar banyak tentang keberlanjutan & merawat Negara dari massa First Nations. “

Dermot O’Gorman, Chief Executive Officer di WWF, mengatakan: “sem*ntara kita hidup di era gangguan dan ketidakpastian, kita juga memiliki lebih banyak informasi daripada sebelumnya tentang masalah dan solusi potensial yang mengubah permainan. Krisis dapat memicu mentalitas kelangkaan, tetapi kita perlu mengadopsi pola pikir yang memandang, apa yang sering digambarkan sebagai tantangan yang tidak dapat dipecahkan, sebagai peluang luar biasa untuk memberikan masa depan regeneratif. Impact X adalah kesempatan untuk bergabung dengan para pemimpin yang berpikiran maju dan mengeksplorasi bagaimana kita dapat mengubah pola pikir kita menjadi pembuat perubahan regeneratif.”

Impact X Summit akan diadakan di International Convention Centre di Sydney antara Senin 22 hingga Selasa 23 April dengan tiket tersedia di sini dan daftar pembicara lengkap di sini.

Bisnis dan perusahaan yang bertanggung jawab secara sosial yang berkomitmen terhadap keberlanjutan didesak untuk menghadiri acara dua hari tersebut.

Impact X adalah penyelenggara konferensi iklim global Australia, menyatukan industri, pemerintah, investor, dan pemangku kepentingan lainnya untuk mengkatalisasi solusi terhadap perubahan iklim, memulihkan lingkungan alam, dan menciptakan sistem masa depan yang berkelanjutan. Dengan Impact X Summits, perusahaan mendukung pertumbuhan dan penskalaan investasi iklim, teknologi, dan inovasi nol bersih.

Third Hemisphere adalah lembaga PR dan investasi terkemuka yang berbasis di APAC yang berspesialisasi dalam teknologi, keuangan, keberlanjutan, dan iklim, untuk para inovator, pemimpin, dan investor yang membuat terobosan baru dan mengubah dunia. Misi kami adalah membantu klien memimpin percakapan untuk menciptakan dampak dan menjadi pemimpin kategori, melalui komunikasi strategis dan terintegrasi di seluruh media berita, sosial, dan saluran digital tier-1. Ini mendorong hasil komersial dengan investor, pelanggan, mitra, bakat, dan pemerintah mereka. Kami juga menciptakan dan menerapkan strategi investasi dan komunikasi investor yang mendorong keberhasilan usaha teknologi yang tumbuh cepat. Third Hemisphere dianugerahi 2024 Mumbrella PR Agency of the year, 2023 Mumbrella Boutique Agency of the Year dan 2023 SABRE Best Financial Services Campaign. Pendiri dan Direktur Pelaksana, Hannah Moreno, juga telah dianugerahi Mumbrella’s 2023 PR Professional of the Year, terpilih untuk Mumbrella’s 2024 PR Leader of the Year, dan juga finalis untuk PR Agency Head of the Year 2023 di PR Asia Awards dan Women in Finance Awards 2021.

Impact X Summit 2024 diselenggarakan dalam upaya untuk meningkatkan tawaran COP31 Australia, Business News (2024)
Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Roderick King

Last Updated:

Views: 5632

Rating: 4 / 5 (51 voted)

Reviews: 82% of readers found this page helpful

Author information

Name: Roderick King

Birthday: 1997-10-09

Address: 3782 Madge Knoll, East Dudley, MA 63913

Phone: +2521695290067

Job: Customer Sales Coordinator

Hobby: Gunsmithing, Embroidery, Parkour, Kitesurfing, Rock climbing, Sand art, Beekeeping

Introduction: My name is Roderick King, I am a cute, splendid, excited, perfect, gentle, funny, vivacious person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.